Pelaku Utama Pembacok Pelajar di Bogor Tertangkap

Sempat buron ke Yogya selama dua bulan

MUARA NEWS170 Dilihat

RADIOMUARASUBANG

Tukul, pelaku utama pembacokan siswa SMK di Bogor bernama Arya Saputra akhirnya ditangkap setelah 2 bulan jadi buronan polisi. Tukul dikabarkan ditangkap polisi di Yogyakarta.

Dengan ditangkapnya Tukul, doa yang dipanjatkan keluarga korban hingga ibu penuntun syahadat Arya Saputra akhirnya terkabul.

Seperti diketahui, Arya Saputra ( AS ) meninggal dunia setelah menjadi korban pembacokan di Simpang Pomad, Bogor pada Jumat (10/3/2023).

AS meninggal dunia usai ketiga pelaku yang juga masih pelajar menghunuskan sebuah gobang atau pedang ke wajah sampai pangkal lehernya. Korban hendak pulang menuju rumahnya di kawasan Ciriung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Korban bersama teman-teman pelajar lainnya menyebrang jalan di lampu merah Simpang Pomad, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Nyawa AS tak terselamatkan meski ia sempat dibawa ambulans menuju rumah sakit terdekat.

” Benar. Kita sudah menangkap tersangka DPO pembacokan Pomad inisial ASR alias Tukul,” Kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso pada Kamis, 11 Mei 2023.

Menurut Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, saat ini tersangka dalam pejalanan dari Yogyakarta menuju Kota Bogor.

” Untuk informasi lebih lanjut kita kabari ketika tersangka sudah sampai Polresta. Perkiraan nyampe Polresta habis maghrib,” Ujar Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso kepada wartawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *