Mutiara Ramadhan, Sajian Program Khusus Dengan Konsep Off Air

Dimeriahkan lomba mewarnai dan adzan tingkat TK dan SD

Entertainment242 Dilihat

RADIOMUARASUBANG

Memeriahkan bulan suci Ramadhan 1444 H, Radio Muara Network menggelar kegiatan Mutiara Ramadhan digelar setiap Sabtu ( 25 Maret, 01 & 08 April ) selama bulan Ramadhan. Selain menghadirkan penyanyi dan musisi terkenal seperti Anies Atla, Dua Citra, Nana Mardiana, Ayu Soraya, Novi Ayla, dan lainnya. Acara juga dikemas dengan menghadirkan Ustad – ustad dari Forum Komunikasi Ulama dan Umaro ( FK – Ulum ) Cakung yang diketuai oleh Prof DR KH. Zainul Arifin Gufron.

Dalam mutiara Ramadhan perdana pada Sabtu sore ( 25/03 ), Prof DR KH. Zainul Gufron menekankan makna dari puasa.

” Puasa sebagai latihan atau tempat menguji diri kita melatih kesabaran, melatih kelakuan serta melatih diri kita untuk selalu bersedekah ” Ucap Zainul Gufron.

Dengan berpuasa, tentunya diri kita akan menjadi terbiasa bersabar, serta beramal seperti apa yang dianjurkan oleh Allah SWT.

Sementara pedangdut Anies Atla dan Riani yang ikut meramaikan acara tersebut mengaku, bulan Ramadhan ini diisi dengan kegiatan – kegiatan yang disunnahkan semisal sholat taraweh, tadarus serta berbagai kegiatan lainnya.

” Dibulan Ramadhan, seperti biasa kegiatan – kegiatan off air sedikit banyak berkurang. Untuk itulah kita mengisinya dengan memperbanyak ibadah sunnah ” Terang si pelantun lagu ” Denyut Rindu ” Anies Atla.

Anies yang baru saja merilis single terbarunya tersebut juga mengisi kegiatan Ramadhan dengan berkumpul bersama para fans nya yang dinamakan Dulur Anies Atla ( DAA ).

Sedang Riani, yang memiliki single ” Kemana Dimana ” ini mengisi kegiatan selama Ramadhan dengan berwirausaha yang memang rutin dilakukannya disela kesibukan menyanyi yakni sebagai agen dari makanan Frozen.

” Alhamdulillah, di bulan Ramadhan ini penjualannya sedikit meningkat dari hari – hari biasa ” Tutur Riani.

Kegiatan tahunan di bulan Ramadhan tersebut juga menggelar lomba mewarnai tingkat TK dan SD serta lomba Adzan tingkat SD dan dihibur dengan dongeng nasihat dari kak Iwan serta perform dari kedua penyanyi. Acara ditutup dengan menyantuni puluhan anak – anak yatim, piatu dan Yatim piatu dengan memberikan bingkisan sembako dan sejumlah uang. Tampak hadir dalam acara, Direktur Radio Muara Network Bapak Ajat. Sutarjat, puluhan anggota Dulur Anies Atla ( DAA ) dan warga sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *