Satu Pengendara Motor Tutup Usia Dalam Kecelakaan Beruntun di Cijambe

Kecelakaan maut di turunan cijambe subang

MUARA NEWS235 Dilihat

RADIOMUARA

Satu orang pengendara motor tutup usia dalam kecelakaan beruntun di turunan Cijambe, Subang pada Jumat sore ( 17/03 ). Pengendara motor bernama Hadiana (36) warga Kampung Banceuy RT 17 RW 06 Desa Sanca, Kecamatan Ciater, Subang meninggal dunia setelah 4 jam menjalani perawatan, Hadiana mengalami nyeri dan sesak di bagian dada, kemungkinan mengalami luka dalam, Hal tersebut dibenarkan humas RSUD Subang kepada media. Sedang supir truk galon yang bernama Rendi Ramdani masih menjalani perawatan di RSUD Ciereng. Ia mengalami luka memar dan luka pada bagian dada akibat benturan keras.

Sementara Kanit Laka Satlantas Polres Subang IPDA Endang Sudrajat dalam keterangan pers nya mengatakan,

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB berawal ketika truk muatan galon air mineral mengalami hilang kendali saat memasuki jalur menurun dari Bandung menuju Subang. Truk lalu menabrak mobil boks serta beberapa kendaraan lainnya dan tiga kendaraan roda dua. Sedikitnya total kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut yakni 5 buah mobil dan tiga kendaraan roda dua.

Dua orang mengalami luka – luka dalam kecelakaan tersebut yakni sopir truk galon dan satu pengendara motor yang akhirnya tutup usia.  Akibat insiden tersebut, arus lalulintas di kedua arah baik dari Bandung maupun Subang mengalami kemacetan parah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *