Rawon Bidadari Raih Penghargaan Radar Kediri Awards

Berkontribusi ikut majukan sektor kuliner di Kediri

Daerah268 Dilihat

RADIOMUARASUBANG

Kediri – Rawon Bidadari Raih Penghargaan Radar Kediri Awards Sebagai Rumah Makan Paling Digemari Dan Bereputasi Tinggi

KEDIRI – Rawon Bidadari kian membuktikan sebagai rumah makan paling digemari dan bereputasi tinggi di Kediri dan sekitarnya. Rabu malam (15/3/2023), rumah makan yang dikenal ‘kuliner jujukan para pejabat dan artis’ ini berhasil dinobatkan Jawa Pos Radar Kediri sebagai A Brand with An Excellent Reputation.

Malam penganugerahan mengusung tema “My Brand My Reputation”. Berlangsung megah dan meriah di Resto Grand Panglima Kediri.

Owner Rawon Bidadari Muhammad Rofi’i Mukhlis bersama istri Siti Lestari yang malam itu menggunakan Busana warna hitam. Begitu anggunnya bak Bidadari turun dari kahyangan menerima anugerah & penghargaan karena berhasil berkontribusi memajukan geliat perekonomian di sektor kuliner.

” Alhamdulillah, ini adalah anugerah kedua yang kami peroleh. Terima kasih Radar Kediri atas apresiasinya, ” Ucapnya.

Acara ini dihadiri puluhan figur, pejabat daerah, instansi pemerintah, swasta, pengusaha, pesepakbola, hingga sejumlah artis atau YouTuber terkemuka seperti Woko Channel. Mereka yang dipilih Radar Kediri karena memiliki pengaruh penting dalam pembangunan ekonomi di masing masing sektor.

Lebih lanjut, melalui Rawon Bidadari, Rofii meracik beragam kuliner nikmat nusantara. Kuliner Rawon Bidadari dijual mulai harga 16 ribu sampai dengan 30 ribu. Rawon Bidadari kini telah bertransformasi lewat beragam menu-menu barunya. Yang terbaru adalah nasi besek bidadari dan nasi Kebuli. Menu baru khas timur tengah tersebut dalam launchingnya sukses terjual ludes dalam beberapa jam saja. Satu piring dipatok harga 25 ribu saja.

” Kami juga hidangkan ayam goreng, bebek goreng sambal rumahan hingga nasi besek, ” Terangnya.

Tak cukup mengembangkan menu, rawon viral yang berlokasi di Katang Kecamatan Ngasem ini juga memberi service istimewa kepada customer. Sejumlah renovasi dilakukan. Kini pecinta Rawon Bidadari bisa menikmati hidangan dengan nuansa bangunan arsitektur warung khas pedesaan. Fasilitas melimpah seperti karaoke gratis, toilet VVIP unik, ruang meeting VVIP yang mewah, playground serta tempat parkir yang luas.

Julukan rawon jujukan pejabat dan artis layak disandang Rawon Bidadari karena warung makan ini pernah dikunjungi oleh Dina Lorenza, Saipul Jamil, Vita KDi, Lala Widi & Gery Mahesa, Mbak Mintul, pak Ndut dan Pak No Woko Channel. Orang nomor satu di Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pun dua kali ke Rawon Bidadari.

” Kami juga kerap gelar kegiatan yang melibatkan warga. Terdekat ada program ‘saur gratis buka bayar’ semua menu di bulan Ramadan, serta hiburan-hiburan seperti jaranan, ” Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *