Rawon Bidadari Akan Gratiskan Nahdliyin Sebanyak 2023 Porsi

Sambut nahdliyin dalam perayaan 1 abad Nahdlatul Ulama

Daerah142 Dilihat

RADIOMUARASUBANG

Tepat pada 7 Februari 2023 nanti, salah satu  organisasi Islam terbesar di Indonesia yakni Nahdlatul Ulama ( NU ) akan merayakan 1 abad berdirinya ormas tersebut. Puncak acaranya akan dipusatkan di GOR Sidoarjo dari mulai pukul 00.00 – 24.00 WIB selama 24 jam nonstop.

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ( PBNU ) pun sudah mengeluarkan edaran resmi untuk seluruh pengurus NU, pengurus lembaga dan banom mulai dari pusat hingga ranting ( Kelurahan ) agar menggelar Istiqhosah dari mulai 31 Januari hingga 7 Februari 2023. Puncak acara 1 abad NU selain dihadiri oleh warga Nahdliyin yang ada di Jawa Timur juga akan dihadiri dari luar Jawa Timur, terutama Jawa Tengah dan daerah seputarnya.

Sebagai bentuk sambutan dan ungkapan syukur serta kebanggaan sebagai bagian dari NU. Salah satu kuliner terkenal di Kediri yakni Rawon Bidadari akan menggratiskan sebanyak 2023 porsi Rawon Bidadari untuk disantap tamu / musafir yang akan hadir ke acara 1 abad NU. Selain itu, Rawon Bidadari juga mempersilahkan untuk para tamu beristirahat sejenak guna melepas lelah, mandi, sholat maupun lainnya.

” Pokoknya kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik demi kelancaran acara 1 abad NU nanti ” Ujar CEO Rawon Bidadari Gus Rofi’i.

” Ini kami lakukan juga sebagai ungkapan syukur dan bangga kami sebagai bagian dari warga NU, dengan adanya NU negeri tercinta ini tetap terjaga dan terawat dengan baik ” Tambahnya.

Rawon Bidadari yang berasal dan besar di Kediri tentunya juga merupakan bagian dari warga Nahdliyin yang mencintai KH. M Hasyim Asy’ari dan KH. Abdurrachman Wahid atau Gus Dur. Mayoritas masyarakat Jawa Timur terutama Kediri memang merupakan bagian dari warga Nahdliyin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *