Melalui Proses Panjang, Pedangdut Ryani Akhirnya Rilis Single Kedua

Karya cipta salah satu penyiar muara network

Musik199 Dilihat

RADIOMUARASUBANG

Setelah single pertamanya ” Cinta Kedua ” mendapat tempat dihati pecinta dangdut tanah air. Pedangdut Ryani kini merilis single terbaru karya cipta Arya BK berjudul ” Dimana Kemana “.

Single yang sudah lama digarap oleh salah satu penyiar dari Radio Muara tersebut kini akhirnya mendapat tempat berlabuh untuk dilantunkan oleh Ryani.

” Single ini sudah satu tahun lamanya saya ciptakan, namun memang belum ada yang cocok dengan karakter vokalnya. Kebetulan sosok Ryani mampu membawakan, jadi akhirnya langsung kita garap ” Ujar Arya BK.

Single ” Di mana Kemana ” ini menceritakan seorang perempuan yang tadinya membenci seorang laki – laki lalu tiba-tiba menyintai. Setelah dia mencintai, justru kekasihnya pergi begitu saja tanpa sebab. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk tidak pernah kembali dengan sang kekasih, dan mencari ” Dimana Kemana ” cinta sejatinya.

Single ini di arranger oleh salah satu musisi ternama yakni Ais Arza dengan alunan dangdut klasik ditambah nuansa irama hindi. Menurut Ais Arza, lirik dari single ini mendorong dirinya menambahkan nuansa irama Hindi agar lebih menyentuh. Untuk pembuatan klip dari lagu ” Dimana Kemana ” dibuat diakhir Desember 2022 dengan mengambil lokasi di daerah Bogor, Jawa Barat.

Menurut Ryani, dirinya sangat bersyukur dipercaya membawakan single ” Dimana Kemana ” ini. Pasalnya, lagu ini sudah dilirik beberapa penyanyi dangdut ternama.

” Alhamdulillah saya diberi kepercayaan oleh Mas Arya untuk membawakan lagu ini. Tentunya saya akan berusaha semaksimal mungkin agar lagu ini dapat diterima dihati pecinta dangdut ” Ujar Ryani.

Ryani juga tidak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada semua yang sudah memberikan supportnya hingga single terbarunya ini diperkenalkan kepada masyarakat terutama untuk Bapak Ajat Sutarjat selaku CEO Radio Muara beserta seluruh crew.

” Tanpa support mereka lagu ini tentunya tidak dapat terwujud ” Tutup Ryani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *