Karyanya Terpilih Jadi Jawara LCLD V, Nanang Suwito Sujud Syukur

Grand Final Lomba Cipta Lagu Dangdut ( LCLD ) DPP PAMMI

Musik475 Dilihat

RADIOMUARASUBANG

Karya ciptanya ” Abu Abu Cinta ” terpilih menjadi jawara dalam Lomba Cipta Lagu Dangdut ( LCLD ) DPP PAMMI ke V, musisi Nanang Suwito langsung melakukan sujud syukur di hadapan penonton yang memenuhi auditorium TVRI di kawasan Senayan Selasa malam ( 13/09 ).

Dalam pengumuman yang dibacakan langsung oleh raja dangdut sekaligus ketua umum DPP PAMMI Rhoma Irama, Nanang Suwito berhasil menyingkirkan 11 finalis lainnya yang masuk dalam grand final.

Dalam sambutannya, sang pencipta lagu ” Mengejar Badai ” ini mengaku tidak menyangka akan kembali menyabet gelar jawara dalam ajang kompetisi pencipta lagu tingkat nasional ini yang diselenggarakan oleh DPP PAMMI.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT, Saya tidak menyangka bahwa dirinya akan kembali menjadi jawara. Setelah dalam LCLD IV beberapa tahun lalu, lagu ” Oleh Oleh ” Yang diciptakannya pun menjadi jawara ” Ucap Nanang Suwito.

Penyerahan penghargaan pun langsung diserahkan oleh sang raja dangdut kepada Nanang Suwito serta dua jawara lainnya yakni lagu ” Getar Rasa ” Ciptaan M.A Thayib ( juara II ) dan lagu ” Kupu – Kupu Liar ” Ciptaan Anton Gholock. Nanang Suwito menerima penghargaan berupa piala, sertifikat serta uang tunai senilai Rp50 juta.

Dalam penyerahan tersebut, raja dangdut Rhoma Irama berpesan,

” Teruslah berkarya dan bermusik dengan berakhlakulkarimah ” Ujar sang raja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *