Thomas Djorghi Perkenalkan lagu ” Umpan Cinta ” Ke Generasi Muda

6 Tahun Tak mengeluarkan karya musik

Entertainment141 Dilihat

RADIOMUARASUBANG

Memasuki 37 tahun berkarya di 2022 ini, pedangdut Thomas Djorghi yang juga dikenal sebagai model, presenter, aktor, serta host tetap aktif di dunia hiburan hingga saat ini. Memenuhi kerinduan penggemarnya di dunia musik yang telah melambungkan namanya. Thomas Djorghi meluncurkan single baru dengan me repackage ulang lagu hitsnya di tahun 2003 yakni ” Umpan Cinta “.

Single ” Umpan Cinta ” Ini sengaja dipilih untuk memperkenalkan lagu ini kepada generasi muda. Beat serta liriknya dirasa selaras dengan pendengar yang menyukai sesuatu yang energik ( era tiktok ). Selain itu, Thomas juga sudah mempersiapkan beberapa lagu lainnya yang dirangkum dalam mini album yang akan launching pada tahun ini.

Ini adalah proyek musik saya yang berbeda dengan sebelumnya. Dulu saya tinggal menyanyi, sekarang saya dan partner saya Ria Martha belajar untuk jadi produser. Ada banyak perubahan yang saya lakukan, saya dan management menggodok dengan sungguh – sungguh musik saya ini. Mulai dari produksi lagu, memilih musisi pendukung, hingga membuat konsep vidio klip yang kemudian dikembangkan dan digarap oleh vidio maker muda profesional. Ada keterlibatan nama – nama besar yang mendukung karya saya ini seperti Mas Guruh Soekarno Putra dan Ari Tulang ” Ujar Thomas.

Suport lain juga datang dari Musica Studios yakni Ibu Acin ( Indrawati Widjaya ), ibu Acin serta tim dari Musica Studios memberikan dukungan dengan menjadikan Label distributor untuk karya Thomas Djorghi.

Thomas Djorghi sudah menjadi bagian dari keluarga saya dan Musica Studios. Satu – satunya penyanyi dangdut yang di produksi Musica saat ini hanya Thomas Djorghi. Saya mendukung penuh ketika Thomas dan partner mencoba menjadi produser di karyanya sekarang ” Ujar ibu Acin.

Bahkan secara khusus, Musica Studios pun memberikan ” Goyang Kokang ” sebagai trade mark baru untuk Thomas Djorghi. Alasannya, goyangan Thomas yang menarik tangannya ke belakang, bak seorang tentara sedang menarik ( mengokang ) sebuah senjata laras panjang.

Disisi lain, Thomas juga melakukan peremajaan untuk keseluruhan produksi serta tampilannya, dengan genre dangdut yang sudah melekat dan tidak akan dihilangkan. Thomas menggandeng musisi millenials dalam karya musiknya dari genre musik yang berbeda latar belakang yaitu Rock, Pop, Jazz, dan Hip Hop.

Demi memberikan kontribusi lagu ” Umpan Cinta yang sesuai konsepnya. Diantaranya Thomas melibatkan Kanggiri sebagai Music Director dan menciptakan lirik di bagian Rap. Lalu ada Ayla Adjie, Romi Syalala, Louis Monique dari Deredia Band sebagai backing vocal dan Irvan Nat sebagai vocal director

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *